Pages

16 May 2008

forget_him_not

you never see the ways i look into your eyes
you never realize the love i feel inside
pain and sorrow that haunted me
coz word i left unsaid to you

aku udah telat banget bwat ngomong klo aku suka ama dya. sekarang, dya dah pergi. boro-boro ngobrol, ktemu aja ngga pernah lagi. aku bingung aku mau ngapain. aku kangen banget ma dya. aku pengen sms dya, tp aku gak tau mw nulis apaan. sedangkan dia cuma nganggep aku ade gak lebih. dia blum lulus aja, udah susah ktemu. gimana dya dh kuliah? mana aku gak tau dya mw kmana. heu. bingung.

aku gak mw kjadian yg sama nimpa aku 2kali. aku gak mw kta pisah sblum dya tw prasaan aku k dya. tapi, gmna ngasii twny? aku malu.
apa aku harus lupain dya? heuh. aku gak sanggup. aku bwat suka ma orng ja dah susah, apalagi ngelupain?
bila memang cinta tak harus slalu miliki, namun nyatanya tak mudah tuk lupakan. .

No comments: