Pages

06 July 2008

Memuakkkan ! !

Uakss . .

Aku pengen teriak

Aku pengen nangis

Kenapa keadaan kayak gini balik lgi. Apa smua orang gak suka aku bahagia?? Dari dulu aku juga udah ngerasa klo ini bukan tempat aku. Aku sadar. Aku dah brusaha bwat belajar bernafas disini, tapi kenapa kalian gak ada yang mau berusaha demi aku? Kenapa harus slalu aku yang berkorban. Klo emang cuma aku yang harus slalu jadi korban, okei aku terima. Tapi ayolah, jangan membuatku sesak. Berikan aku jalan. Kalian slalu membuatku jadi korban, menyuruhku lebih maju. Tapi apa yang kalian berikan? Cuma ketidakpercayaan. Plis, mulai sekarang buka jalan buat aku maju, jangan cuma ngomong doang. Gimana aku bisa maju kalo kalian sendiri gak pernah percaya kalo aku bisa maju. Omongan kalian semua bullshit tau gak?!



Satu lagi yang aku minta. Tolong jangan cuma mentingin diri sendiri. Dasar egois lo smua! Orang lain juga punya banyak kepentingan, tolol! Gak usah ngerasa diri lo paling penting deh, justru smakin lo ngerasa lo paling penting, harus paling diakui keberadaan lo, dimata gw lo cuma sampah. Heh sadar dong smwa orang punya peran dalam kehidupan gak ada orang yg PALING PENTING. Sok bgt sih lo!



Oiah, bwat seseorang disana kalo kmu baca ini (dan kmu pasti ngerti klo aku lgi ngomongin kmu). Aku cuma mw pesen doang bwat kmu. Syukurin hidup kamu. Jangan ngerasa kmu pling sial. Karna byk orang gak seberuntung kmu. Kmu ngerasa sial karna hak yang aku ambil, hah? Maaf tapi itu cuma sedikit dari hak kamu ambil dari aku. Sory, tapi aku rasa aku udah cukup ngalah sampe batas ini aja, aku gak sanggup klo lbih dari ini. Coba liat diri kamu sendiri. Darimana pun kmu lbih bruntung. Bahkan keberadaan kamu udah bikin aku gak pernah diakui lgi ma orang2. Tapi aku dah maafin itu smwa ko. Sumpah.

No comments: