Pages

05 February 2009

Hasil dari Semuanya

Hari ini aku sakit. Flu berat plus panas. Gak enak ngapa2in.

Heuh. Mungkin karna tekanan dari mana2. Atau aku kecapean aja. Yang jelas keadaan udah kayak gini pun aku masih gak bisa tenang.

Setelah semua yang terjadi, akhirnya semua tetap salahku. Aku bener2 kacau. Gak tau harus ngapain setelah ini.

Aku udah ambil keputusan buat ngikutin kemauan mereka. Tapi saat aku gagal, gak ada yang bantu aku. Mereka malah ngehina aku. Marahin aku. Sampai sok nasehatin.

Aku pengen ngomong balik, klo ini adalah hasil yang mereka paksakan padaku. Kenapa aku gak boleh lakukan yang aku mau aja sih?

Aku bukannya marah karna aku gagal. Tapi, mereka gak mau ngakuin aku karna kegagalan ini. Aku tau aku gak mampu. Tapi mestinya mereka fikirin lagi, siapa yang paksa aku? Mereka.

Mereka begitu sulit buat dapet pengakuan.

No comments: