Pages

01 April 2009

Menunggu Hujan Datang

Lagi bengong di pinggir jendela sambil dengerin musik. Nungguin datangnya hujan yang gak tau kapan bakal turun. Udah gak siap buat hujan2an sambil nangis seperti biasa. Biar gak ada yang tau kalo hati ini sakit.

Aku gak ngerti kenapa, akhir2 ini bad mood suka keluar. Dan gak bisa ditahan. Kayak kemaren, aku ampir marah ke temen2 aku.

Hari ini aku gak sekolah. Udah gak niat. Useless. Bosen. Aku udah muak.

Aku gak ngerti gimana nyelesain masalah2 ini. Semua datang bertubi2. Mulai dari ichan yang -aku yakin- gak mau bales wall aku. Ampe un yang makin bentar lagi dan aku gak siap.

Semua orang akhir2 ini malah bersikap seolah ngedukung kemarahan aku. Semua bikin aku marah. Aku gak bisa nyelesain semua tanpa air mata. Aku udah gak kuat.

No comments: