Pages

14 July 2010

blank

aku gak tau harus mulai darimana. bener-bener blank. stuck. gak tau mau ngapain lagi. mual. pengen nangis. pusing. insomnia. semuanya campur aduk.

okei langsung aja to the point kayaknya.
dia balikan lagi ama mantannya!! dan kayaknya gak usah diceritain mendetail karna itu semua cuma bikin sakit hati.

aku ngerasa gak adil aja. aku yang ada di sisi dia selama ini. saat senang, sedih, semuanya. tiba-tiba dikalahin sama cewek masa lalu yang tiba-tiba dateng seenak perutnya. bukan sakit lagi rasanya, tapi sakit banget.

aku gak tau sekarang sikap aku harus gimana ke dia. apa harus biasa aja apa gimana. yang jelas kayaknya sulit untuk tetep biasa aja, karna denger suara dia aja udah bikin sakit. entah ini jahat atau engga tapi aku cuma pengen dia tau gak ada orang kayak aku di dunia ini, cuma aku satu. aku pengen dia ngerasain kehilangan orang kayak aku, karna aku gak bisa digantikan wanita manapun. aku hanya aku dan 'dia' gak akan pernah bisa kayak aku. walaupun dia lebih sempurna, tapi pasti ada hal dari dirinya yang gak sama kayak aku. dan aku tau tempat aku gak bisa digantiin siapapun. pemeran pengganti gak akan pernah sebaik pemeran asli, didn't it?

bukannya aku kepedean atau apa, tapi
"kamu bakal tau rasanya kehilangan aku saat aku gak ada di sisi kamu lagi."
and it's means mulai saat ini. aku gak akan ganngu kehidupan kmu ama dia, dan jangan ganggu kehidupan aku juga.

bukannya aku mau ngerusak persahabatan kita, tapi sumpah kamu keterlaluan. kamu dateng, ngasih harapan, dan pergi ninggalin gitu aja. apa masih perlu aku tetep berada di sisikamu untuk tersakiti??


kotaku yang memuakkan
berharap malam mendung saat insomnia menyerang
15 juli 2010
1.15 am

terjaga dalam keadaan patah hati

No comments: