Pages

06 March 2008

the letter to my world

to: my wonderfull world

bumiku. .
hari ini adalah titik jenuh pencarianku
pencarian mencari kebahagian yang slalu disebut-sebut orang
kinipun aku masih tak tahu
apakah kebahagian itu?
mengapa smua orang slalu bangga ketika menyebutnya?
apakah kebahagian hanya datang pada orang-orang terpilih saja?
mengapa ia sepertinya tak mau datang pada setiap orang?
Orang seperti aku

bumiku. .
kaki ini telah lelah untuk terus berjalan
badan ini sudah tak kuat
walau hati ini masih dipenuhi sejuta tanya
sejujurnya. .
aku sudah tak kuat untuk terus mencarinya
aku sudah lelah untuk tetap bertahan
aku sudah bosan dengan semua ini
bumi, mungkin ini adalah akhir dari perjalananku
kini kan kubiarkan waktu yang menjawab smua tanyaku ini

bumiku. .
bila mereka bertanya padamu tentang diriku
katakan aku telah menemukannya
biar mereka tahu bahwa aku bahagia
bahwa kebahagiaan itu ada
bumi, bila kelak kau bertemu dengan kebahagiaan
katakanlah padanya agar ia mendatangi smua insan di tanahmu ini
agar tak ada lagi
kesedihan,
kekecewaan,
jangan pernah biarkan mereka menjadi seperti aku

from: ''happy'' person


____________________________________________________________________________________
Never miss a thing. Make Yahoo your home page.

http://www.yahoo.com/r/hs

No comments: