Pages

31 March 2008

this is my way

Aku sadar aku emang bukan orang yang perfect. Dan aku amat sadar kalo aku gakkan pernah bisa buat jadi perfect. Karna itu, tolong ngertiin aku. Tolong jangan pernah paksa aku buat jadi yang sempurna. Karna aku bukan mereka yang bisa kalian paksakan. Hei, aku punya kehidupan sendiri! Tolong hormati privasi aku. Dan jangan pernah bandingin aku sama mereka. Aku sama mereka itu terlalu jauh bedanya, aku gakkan pernah bisa seperti mereka. Karna aku adalah aku, gakkan bisa jadi mereka ataupun seperti mereka. Jadi, ga usah paksain ego kalian itu, karna inilah aku. Cobalah ngertiin aku. Aku memang beda dengan mereka, maka lihatlah aku dari sisi yang berbeda. Bukalah mata kalian, tidak semua orang sama. Aku tahu, ini emang bukan tempat aku. Aku emang harusnya pergi aja. Tapi, kalo suatu tempat hanya diwarnai dengan warna yang sama akan terlihat monoton, kan? Karna itu perlu sedikit sentuhan warna lain untuk terlihat lebih menarik. Itulah yang aku inginkan dari
kalian. Thinking positive. Lihatlah aku sebagai warna lain itu. Lihatlah kelebihanku, jangan lihat aku sebagai perusak. Itu membuatku sakit. Dan sekarang, biarkan aku hidup sebagai diriku sendiri. Karna ini jalan hidupku. Biarkan kutentukan sendiri warna di hidupku.


____________________________________________________________________________________
Like movies? Here's a limited-time offer: Blockbuster Total Access for one month at no cost.

http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text4.com

No comments: