Pages

28 May 2009

Hari Penentuan

Besok dan lusa adalah hari penentuan hidup saya. Masa depan saya ditentukan besok. Saya berhasil atau tidak mencapai mimpi itu. That's the question.

Orang bilang, omongan adalah doa. Jujur aja, beberapa waktu ini saya gak yakin tapi saya selalu berpura-pura optimis. Itu karna quote tersebut
Saya gak mau ngecewain orang lain lagi. Itu saya simpan d kepala saya. Tapi, semakin saya fikirkan, saya semakin takut dan gak yakin. Saya gak tau apa yang harus saya lakukan
Saya ngerasa perjuangan saya sia2. Gak mungkin berhasil melihat saingan saya. Tapi saya gak mau itu terjadi. Saya harus bisa.
Suatu saat saya berfikir saya pasti bisa. Tapi ada kalanya saya berfikir sebaliknya. Dan itu gak bisa ditepis dari fikiran saya. Semakin saya coba, semakin saya bingung. Saya gak tau harus ngapain. Apa yang harus saya lakukan??!

No comments: