Pages

20 June 2009

Jadi Aku Bisanya Jadi Apa??!

Gak tau kenapa aku jadi hoream ama yang namanya sekolah. Minat aku buat jadi arsitek atau desainer udah turun. Jenuh kali ya?

Tadinya aku sempet kepikiran buat masuk ikj. Belajar desain, sekalian ngejauh dari rumah. Tapi pas diliat tesnya ada pengetahuan seni ama wawancara. Oh no!! Aing gak tau apa2. Kumaha ieu?! Mana gambar juga pas-pasan pula. Tidaaak!!!

Dan aku juga akhirnya tergoda melanjutkan cita2 ku yang kandas entah kapan itu. Aku pengen jadi sutradara atau fotografer. Diliat liat liat, mahal juga kuliahnya. Kuliahnya sih gak begitu mahal, standarlah. Tapi biaya hidupnya bo. Jakarta gt ya. Aku sanggup enggak?

Dipikir pikir pikir, klo mw jadi fotografer gakkan boleh dengan biaya segitu. Mana kamera juga aku belum punya. Pasti disuruh les aja disini. Heuh.

Akhirnya aku putusin jadi sutradara film aja gt ya? Klo gak lulus snmptn, aku bakal nekat beli formnya. Nekat ke jakarta. Hahaha. Tapi, aku cari2 di situsnya, gak ada tulisan bakal ditest apaan. Oh tidaaak!! Kalau di test wawancara tentang pengetahuan film, aku mesti gimana? Aku gak tau apa2 pula. Aaaah binguuuung!!! Jadi aku mesti jadi apa? Masa depan gak jelas gini!!

Streeeees . . . . . . :(

No comments: