Pages

18 November 2009

huft curhat again and again

lagi di kampus. hot spotan di depan perpus ama vina. without angga of course.
tadi kita ngelewatin dia, dan emang sengaja gak kita sapa. hoream.
ANGGA RESE!! males aku bareng dia. lagi kesel ama dia. sok care karena merasa bersalah. emanag salah. janji gak ditepatin.
sahabat macam apa coba ada kalo lagi manis doang. bagian aku butuh buat pait, pengen nangis, pengen cerita. orangnya ngilang. malah ngurusin si wingga.
dasar muna tuh orang. kesini aja bilangnya gak suka ama wingga, tapi tetep aja direspon. heu
aku juga gak akan marahin ini kalo dia jadi. emang aku siapa? aku cuma nagsih tau yang terbaik, klo dia gak terima okei. suka-suka dia aja. emang aku butuh?? heu
silahkan aja kesana bersama wingga sial. aaaargh bikin kesel aja!

No comments: