Pages

03 December 2009

dilema

aaaaargh....!
cuma kata itu yang bisa aku kumandangkan saat ini
aku bosan
aku lelah
aku muak dengan semua ini!
semua rutinitas ini perlahan membunuhku
hanya satu yang ada dalam benakku
BEBASKAN AKU!!


yah,itu yang ada di dalem pikiran aku saat ini. aumpah aku bosen dengans semuanya. aku bosen kuliah. itu intinya. huh.
gak tau kenapa sekarang aku sering banget nangis lagi. aku ngerasa muak sama hidup aku. aku cape ama rutinitas ini.rutinitas yang sama sekali gak pernah aku bayangkan sebelumnya.
yang mungkin masalah sebenarnya adalah aku ragu. aku ragu apakah aku memilih jalan yang benar? aku bimbang.
arsitek. arsitek. arsitek.
itu kata-kata yang diterapkan olehku dan bahkan oleh orang-orang di sekitarku. sial. bahkan mimpi aku pun aku sia-siakan untuk satu kata itu. apakah akku harus terus maju atau stuck disini? linglung.

No comments: