Pages

04 January 2010

hanya aku

ini adalah puisi yang aku buat di note fb. entah kenapa aku ngerasa pas banget pas baca lagi. tersentuh gimana gt. haha
*dgn sedikit perubahan

Aku adalah serpihan karang yang terombang ambing di laut lepas. Membiarkan sang ombak memberikan tempat menepi.

Aku adalah sayap malaikat yang patah. Membawa malaikat jatuh ke bumi. Membuatnya hilang jati diri.

Aku adalah kupu kupu tanpa sayap. Tak istimewa. Berbeda. Tak bisa terbang mengejar kelompokku.

Aku adalah pelangi yang bersinar dalam 1 warna. Membosankan. Tak bisa dimengerti keindahannya oleh semua orang.

Aku hanyalah batu yang rapuh. Terlihat kuat diluar. Tapi di dalamnya kosong.

Aku adalah aku. Apapun yang terjadi padaku, kemana takdir membawaku, bagaimana orang berfikir tentangku, aku takkan berubah. Karna aku hanyalah aku, takkan bisa menjadi orang lain. aku tak kan pernah bisa menjadi dia.

No comments: