Pages

07 January 2010

hate this time

sumpahnya aku benci hari-hari ini. mungkin orang-orang juga ngerasain aku selalu murung. gak kayak biasa. aku bolos kuliah. aku bolos kumpul. aku blos latihan padus. bukan karna apa, aku cuma butuh waktu sendiri. aku butuh waktu buat bernafas, buat merenung.kadang aku berfikir buat ke kafe sendiri, diem. tapi, dipikir-pikir ngapain juga aku disana, gak punya uang pula.
malah sekarang di hati kecil aku sedikit berharap kalo aku punya masalah. masalah sebenernya sekarang-sekarng ini aku selalu uring-uringan, murung, badmood seakan punya masalah besar. padahal aku sama sekali gak punya masalah, sampe bingung mau ngejawab apa kalo ada yang nanya. makanya mereka kira aku tertutup banget, padahal aku gak tau mau cerita apa.
yah itu semua mungkin karna keadaan. lingkungan yang buat aku jadi gini. sumpahnya aku lingkungan aku sekarang lagi gak asik. aku gak betah ada di kampus, bahkan sama angga vina sekalipun. aku ngerasa gak nyambung aja. suasana di rumah gak okey pula. aku lebih suka ngurung diri di kamar, padahal gak ngapa-ngapain.
atau mungkin juga aku butuh teman sharing. karna banyak masa lalu -dan sedikit tentang masa depan aku yang abstrak- yang aku pikirin bikin aku jadi gini. kemaren aku ngobrol ama icha di three house ada sekitar 3 jam, dan aku banyak ngebahas masa lalu aku. abis itu beban aku berasa sedikit berkurang. yah mungkin itu yang aku butuhin sekarang. sharing. aku butuh berperan sebagai speaker sekarang, bukan selalu sebagai listener. mungkin aku butuh itu, tapi gak ada yang bisa membuat itu terealisasikan. temen-temen aku terlalu sibuk ama urusannya masing-masing. huft.

No comments: