Pages

25 March 2009

Everybody's Changing

Hari ini aku ketemu temen-temen smp. Rame banget. Gak nyangka kita udah pisah 3 taun. Kangennya. Sandy tadinya mau dateng. Tapi gak tau kenapa gak jadi. Mungkin ada pemberitahuan kalo aku bakal dateng kali ya? Haha. Kenapa rasanya kok tuh anak sentimen banget ama aku? Ya biarlah. There's a lot of man who more perfect than him.

Dari pas awal ketemu. Ngobrol. Aku emang ngerasa kurang nyambung. Sampe akhirnya berlanjut karaoke. Aku ngerasa beda. Dari cara ngomong, obrolan sampe pemilihan lagu, semua terasa asing.

Aku baru nyadar kalo waktu bisa ngerubah orang sampai se-drastis itu. 3 taun bikin sebuah perubahan besar. Klo dulu kita semua punya selera musik yang sama. Sekarang kerasa susah nyesuain selera musik kita. Klo dulu apapun yang keluar dari mulut bisa jadi obrolan yang panjang. Sekarang kerasa susah milih kata buat diomongin.

Ternyata perbedaan lingkungan hidup bisa berpengaruh banyak buat kepribadian. Itulah kenapa aku benci ama yang namanya waktu (bukan aku aja ko, izal jg. Hhe nyari temen). Ternyata detik-detik yang kita lewatin tanpa kebersamaan bisa bikin hidup kita berubah, bahkan ada yang ampe berubah 180'. Makanya sekarang aku berjanji buat ngejaga temen aku tetep disamping aku. Jangan ampe lost contact. Karna tanpa kebersamaan itu ada kemungkinan suatu saat kita gak akan saling kenal.

No comments: