Pages

21 March 2009

masa depan bingung?!

lagi di zoe library. Bengong. Tadinya lagi ngerjain fisika bersama fitri dan bila. Tapi lama-lama muak. Mereka juga akhirnya malah buka fb. Haha.

sumpah. Sampai detik ini aku masih bingung sama masa depan aku. Takut gak masuk kemana-mana. Tapi belajar juga, yah akhirnya gini gini lagi. Gak jelas.

sebenernya bukannya aku gak tau mau jadi apa. Aku udah punya prinsip yang cukup mateng. Tapi aku bingung gimana nyampai masa depan yang udah aku pikirin bertaun-taun itu.

Impian aku yang jelas aku cuma mau kerja yang gak terikat waktu. Gak butuh banyak uang. Yang penting bahagia. Sederhana. Makanya aku milih mau masuk arsitektur atau desain. Yang awalnya emang ditentang keras ama si papa. Tapi aku yakin dengan kerasnya usaha aku, si papa bakal luluh.

yang bingung. Gimana aku nyapai itu. Haha. Ngerjain soal biasa aja udah belibet. Emang setelah masuk sma aku makin bego aja. Haha. Boro boro belajar.

aku suka kesel sama orang yang masa depannya sendiri aja gak tau. Contohnya aja si icem. Tiap ditanya, jawabannya pasti 'kumaha si babeh'. Plis deh! Yang mau sekolah siapa? Maneh atau si babeh. Kumaha rek hidup bener, masa depan wae masih diatur batur.
aku demi masa depan kudu berantem dulu sama si papa.
atau lagi kayak si dita yang impian aja masih gak tau. Ikut ikutan orang lain. Daftar ui jurusannya ikut ikutan. Terus ikut ikutan daftar usm padahal gak tau mau milih apa. Bener bener bingung. Gak punya prinsip.

bukannya aku ngeremehin. Sumpah. Cuma kesel aja ngeliatnya. Ayolah. Sebulan lagi gitu, jurusan aja masih gak tau.

ya udahlah ya, sepertinya aku kudu mikirin buku yang basah keujanan daripada mikirin orang. Hahaha. Pindah tempat dulu ah . .

No comments: