Pages

22 March 2009

Please Go Away

Udah 3 taun sejak peristiwa itu terjadi. Dan selama itu pula aku berusaha menghilangkan dia dari pikiran aku. Gak etis emang. Karna cerita ini emang belum selesai. Aku belum menulis lembar terakhir dari cerita ini.

Aku gak ngerti, kenapa hidup aku selalu berhubungan dengannya. Kata orang, cara untuk melupakan seseorang adalah dengan mencari cinta baru. Aku udah mencobanya tapi tetep aja hidup aku selalu dibawah bayang-bayangnya. Huft.

Gak tau kenapa orang yang aku suka selalu ada kemiripan dengannya. Aku pernah suka sama seseorang -ichan-. Sekejap aku ngelupain dia. Aku terlalu bahagia.

Sampai akhirnya dia dateng lagi ke hidup aku. Seolah gak terjadi apa-apa. Dengan tenangnya dia malah curhat tentang kehidupan bahagianya. Bikin aku kepikiran. Sampai saat ichan pergi, dia juga kembali gak ada kabar. Sampai sampai aku sempet mikirin, dia itu emang cuma mau ngacauin hidup aku. Dia gak rela aku bahagia sama yang laen. Pikiran yang picik emang, tapi gimana lagi. Keadaan yang bikin semua begitu rumit.

Sekarang aku udah suka sama orang lain. Eri. Aku bener-bener udah lupa ama dia. Selain itu juga aku udah lost contact ama dia lama banget. Aku ampir lupa semua kenangan tentang dia. Hidup aku penuh dengan eri. Haha.

Sampai saat itu dia sama sekali gak pernah terlintas lagi di benak aku. Aku berhasil ngehapus bayangnya. Tapi, beberapa hari kemarin tiba-tiba aku mimpiin dia. Dan sejak itu aku selalu inget dia lagi.

Heu. Kenapa sih kamu gak bisa pergi dari hidup aku??

No comments: